• "Be Yourself Even You're Nobody"
    Blogger Widgets

    Konvert MP3 Ke SWF


    Software yang saya gunakan adalah MP3 to SWF Converter, dengan software ini Anda bisa dengan mudah merubah format MP3 menjadi format SWF dengan mudah dibandingkan jika anda harus menggunakan software Macromedia Flash atau software sejenisnya.

    8 Keuntungan jika Anda menggunakan MP3 to SWF Converter :

    1. Menambahkan audio ke website Anda hanya dalam beberapa menit
    Menambahkan suara ke website Anda semudah 1-2-3! Empat langkah dan Anda sudah selesai! Pilih file audio atau merekam suara Anda, mengkonversi ke SWF, SWF file upload ke website Anda, copy dan paste kode HTML ke halaman web Anda.

    2. Menambahkan audio ke blog WordPress Anda dengan mudah
    Jika Anda memiliki blog Wordpress, biarkan pengunjung Anda mendengarkan suara Anda bukan teks, atau menambahkan musik latar belakang untuk blog Anda, itu akan menjadi ide bagus.

    3. Meningkatkan penjualan Anda
    Tidak peduli seberapa baik web Anda dirancang, tidak dapat dibandingkan dengan mendengar suara yang nyata. Telah terbukti bahwa audio dapat meningkatkan penjualan Anda sebanyak 300% dan laporan beberapa hingga meningkat 426%. Berbicara kepada pelanggan Anda dan mendapatkan kredibilitas instan dan kepercayaan.

    4. Meningkatkan kunjungan ke situs Anda
    Secara umum, semua orang ingin mendengarkan suara daripada membaca teks saltless. Audio yang bagus akan meningkatkan pengunjung menghabiskan waktu di situs Anda.

    5. Membuat Playlist SWF atau SWF hanya suara
    Anda dapat membuat SWF suara dengan beberapa tombol (misalnya play, pause, stop) untuk memperkenalkan produk Anda. Dan Anda juga dapat membuat SWF suara hanya sebagai musik latar belakang halaman web Anda.

    6. Mengkonversi file ukuran besar audio ke file SWF ukuran kecil
    MP3 ke SWF Converter dapat menyandikan file audio dengan parameter yang berbeda (seperti frekuensi sampel, bit rate dan saluran). Anda dapat mengatur frekuensi rendah dan bit rate rendah dan saluran mono untuk mengurangi ukuran file SWF.

    7. Batch mengkonversi banyak file audio ke file SWF
    MP3 ke SWF Converter mendukung konversi batch. Anda dapat menambahkan beberapa file audio. Anda juga dapat menambahkan folder atau drag dan drop beberapa file audio dan folder ke jendela utama, itu akan mencari semua file audio dan menambahkannya ke daftar.

    8. Tidak ada pengalaman Flash merancang dan pemrograman diperlukan
    MP3 ke SWF Converter sangat mudah digunakan tanpa pengetahuan Flash merancang dan pemrograman.

    Baiklah untuk step by step bagaimana cara merubah format MP3 menjadi SWF silahkan ikuti tutorial di bawah ini :

    Tutorial :
    1. Download software MP3 to SWF Converter DISINI, kemudian install MP3 to SWF Converter



    2. Kemudian klik "Add Files" untuk menambahkan file yang ingin Anda konversikan.



    3. Anda juga bisa mengatur Pengontrol file SWF anda dengan berbagai animasi yang di sediakan. Jika sudah klik OK dan silahkan konversikan ke file SWF dengan mengklik tombol "Convert All" . Tunggu hingga proses konversi selesai.
    Selamat Mencoba :)

    0 Tanggapan :

    Posting Komentar