• "Be Yourself Even You're Nobody"
    Blogger Widgets

    5 Pantai Terindah di Dunia


    Berikut ini adalah daftar pantai indah di dunia yang kami rangkum dalam artikel 5 Pantai Terindah Di Dunia.

    1). Fernando De Noronha, Brazil

    Fernando De Noronha:

    Pantai terindah di dunia adalah Pantai Fernando De Noronha yang merupakan gugusan kepulauan yang terdiri dari 21 pulau di Samudra Atlantik, terletak sekitar 220 mil di lepas pantai Brasil. Mungkin merupakan pantai terindah di dunia dimana hanya sedikit orang yang tahu. Fernando De Noronha merupakan salah satu Situs Warisan Dunia Unesco sebagai “taman laut terindah di dunia”.

    2). Maladewa

    Maladewa:

    Pantai terindah kedua di dunia ada di Maladewa. Pantai di Maladewa adalah pantai yang tenang, indah, modern, dan terpencil. Kombinasi menarik yang sangat jarang ditemukan di pantai-pantai di dunia.

    3. Anguilla

    Anguilla:

    Pantai yang berada diperingkat ketiga pantai terindah di dunia kita adalah peringkat pertama dari 10 Pantai Terbaik 2005 yang diperingkat oleh Discovery Channel Travel and Adventure. Anguilla memiliki semuanya. Tenang, bersih, modern, dan lengkap dengan kehidupan di pulau kecil yang benar-benar “Karibia”.

    4. Boracay, Filipina

    Boracay:

    Boracay adalah sebuah pulau di Filipina yang terletak sekitar 200 kilometer sebelah selatan Manila dan 2 kilometer barat laut Pulau Panay di wilayah Visayas, Filipina. Pada tahun 1990, Boracay terpilih sebagai salah satu pantai terbaik di dunia dan pada tahun 1996 oleh British TV.

    5. Horseshoe Bay, Bermuda

    Horseshoe Bay:

    Bermuda adalah salah satu tempat termahal untuk wisata pantai di dunia. Tapi itu tidak menghentikan ribuan turis datang untuk mengunjungi pulau ini tiap tahunnya. Cuaca yang ramah, air yang jernih, gelombang yang tenang, dan pasir merah muda membuat Horseshoey Bay hampir tak tertandingi dengan pantai lain di dunia.

    SUMBER

    0 Tanggapan :

    Posting Komentar