• "Be Yourself Even You're Nobody"
    Blogger Widgets

    Desain Kaos dengan Desktop T Shirt Creator


    Berencana membuat desain kaos? kemudian sedang mencari tips desain kaos, tutorial desain kaos dan sejenisnya?

    Salah satu Software Desain Kaos yang digunakan adalah Desktop T Shirt Creator. Desktop T Shirt Creator adalah sofware untuk mendesain kaos, di Desktop T Shirt Creator ini sudah terdapat layout kaos yang siap pakai. Desktop T Shirt Creator bisa di install di laptop atau destop sobat.

    Desktop T Shirt Creator di buat oleh TShirtShack, sebuah perusahaan pembuat software. Jika ingin mendapatkan Desktop T Shirt Creator bisa di download Desktop T Shirt Creator secara gratis DISINI

    Lantas bagaimana menggunakan Desktop T Shirt Creator untuk mendesain kaos? Nah berikut tips desain kaos dengan menggunakan Desktop T Shirt Creator:

    Dalam video di bawah ini di jelaskan step dan step bagaimana menggunakannya. mulai dari memilis jenis kaos dan warna yang akan digunakan. Setelah itu di perlohatkan juga bagaimana cara menambahkan kata-kata dalam kaosnya, menambahkan gambarnya dan merubah warnanya dan tentunya kita juga dapat memasukan desain kaos kita sendiri kedalammnya. Selengkapnya silahkan simak di video di bawah ini :

    Tutorial:


    0 Tanggapan :

    Posting Komentar