• "Be Yourself Even You're Nobody"
    Blogger Widgets

    Klub Kaya Rusia Ingin Duetkan Eto'o dan Rooney




    Klub terkaya Rusia Anzhi Makhachkala berencana membeli striker Manchester United Wayne Rooney. Klub yang kini dilatih Guus Hiddink itu ingin menduetkan Rooney dengan Samuel Eto'o.

    Eto'o saat ini merupakan pemain dengan gaji terbesar di Eropa. Pemain asal Kamerun itu menerima 350 ribu poundsterling per pekan. Namun, nilai ini kemungkinan akan dipatahkan Rooney jika ia jadi pindah ke Rusia.

    Ketika ditanya apakah mungkin Anzhi mendatangkan Rooney, Direktur Anzhi Roberto Carlos menjawab:  "Kenapa tidak? Rooney adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan setiap tim akan senang untuk memiliki dia di skuad mereka. Dia pemain yang masih sangat muda."

    "Tentu saja, saya tidak bisa mengatakan kapan hal itu akan terwujud. Karena, bukan hanya Anzhi yang ingin membelinya. Ada banyak tim di Italia, Spanyol dan di seluruh dunia yang ingin memiliki pemain seperti Rooney," kata Carlos seperti dilansir The Sun.

    Anzhi bisa membayar buy out clause Rooney karena mereka memang memiliki dana yang tak terbatas. Sejak dibeli Suleyman Kerimov yang memiliki kekayaan 4 miliar poundsterling, Anzhi terus mendatangkan pemain-pemain papan atas dunia seperti Eto'o dan Lassana Diarra.



    Sumber : VIVABola

    0 Tanggapan :

    Posting Komentar