• "Be Yourself Even You're Nobody"
    Blogger Widgets

    NOAH Gelar Konser Termahal



    Setelah sukses konser di 5 negara 2 benua dan 8 kota besar di Indonesia,NOAH akan menutup perjalanan mereka dengan menggelar "The Greatest Session of the History". Puncak perjalanan konser Ariel cs ini akan diselenggarakan di MEIS, Ancol, 2 November mendatang.

    Grup band yang dulunya bernama Peterpan ini menjanjikan penampilan terbaik, mulai dari karya terbaik Peterpan, lagu-lagu NOAH dalam album "Seperti Seharusnya", sampai karya musisi luar negeri yang menjadi inspirasi mereka. Total, mereka akan menyanyikan sekitar 25 lagu.

    "Itu menjadi rekor dalam konser kami, jumlah lagu terbanyak. Kalau lupa diri mungkin bisa lebih. Karena itulah konser kali ini disebut the greatest," ujar Uki, gitaris NOAH. 

    Mendukung tema itu, promotor akan mengenakan tarif tiket konser termahal untuk ukuran musisi lokal. Tiket konser festival dijual Rp350ribu, tribune Rp550.000, platinum 1,5jt, VIP dan VIP Rp3,5juta. Dinno Hamid, promotor dari Berlian Entertainment mengungkapkan, harga itu cukup relatif.

    "Kalau artis luar bisa bayar mahal, kenapa untuk artis lokal tidak. Itu suatu bentuk apresiasi," ujarnya saat jumpa pers di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Selasa, 30 Oktober 2012.

    Selama mereka konser di daerah, yang lebih banyak dibeli justru harga termahal. Begitu juga dengan Jakarta, tiket harga paling tinggi justru lebih cepat habis.

    Untuk konser "The Greatest Session of the History" mendatang, Berlian Entertainment yang juga menggandeng tiga promotor lokal lain menyediakan kurang lebih 4 ribu tiket. Sejauh ini, kata Dinno, tiket yang telah terjual sekitar 95 persen. Konser kali ini memang terbilang megah dan unik. Salah satu keunikannya, adalah tuntutan pemakaian dress codeuntuk penonton yang hadir.

    "Kami mengajak semua penonton menggunakan warna merah atau putih. Kami ingin buat konser the greatest ini sebagai konser merah putih," ujar Dinno bersemangat.

    Uki mengungkapkan bahwa selain konsep panggung yang berbeda dan pemakaian dress code, masih akan ada banyak kejutan yang ditampilkan dalam konser mendatang. Salah satu konsep yang mereka siapkan, adalah kolaborasi dengan musisi lain. 

    "Kami akan kolaborasi sama Alexa. Konsep panggung akan berbeda, dengan song list dangimmick berdua," tutur Uki.

    Bersama Alexa, mereka hanya berlatih melalui Skype dan Face Time, serta email. Bukan hanya Alexa, NOAH juga berencana menggandeng Onie and Saunine Orchestra serta Karinding Attack sebagai bintang tamu.

    Sumber : VIVA.co.id

    0 Tanggapan :

    Posting Komentar